Real Madrid Rayu Lionel Messi Pindah Tiga Kali, Ditolak Terus!

Namun, dalam tiga percobaan pada tahun 2011 hingga 2014, Los Blancos selalu gagal. Si Nomor 10 Barcelona tidak memiliki pikiran untuk hengkang dari klubnya, apalagi ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barca.
Dilaporkan Cadena COPE, percobaan pertama Real Madrid membujuk Lionel Messi dilakukan pada 2011. Ketika itu Los Blancos resah jika sewaktu-waktu Cristiano Ronaldo mau menerima tawaran gaji besar dari Manchester City. Sejak saat itulah Madrid mencari pengganti CR7. Dan tidak ada yang lebih pantas untuk hal itu kecuali Lionel Messi.
Madrid menggunakan seseorang yang tidak bekerja pada klub tersebut, untuk menjadi perantara. Orang ini mendapatkan kepercayaan penuh dari Florentino Perez, presiden Los Blancos. Namun pada tawaran pertama, respons dari pihak Messi sangat cepat, Terima kasih atas ketertarikan Anda, tapi Leo tidak berniat pindah.
Dua tahun kemudian, pada musim panas 2013, percoabaan kedua dilakukan. Ketika itu sekali lagi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid abu-abu. Ia belum juga menandatangani kontrak, sementara tawaran dari klub-klub Liga Inggris terus mengintai.Kali ini taktik lain digunakan, para petinggi Real Madrid memaksakan pertemuan dengan Lionel Messi untuk membahas transfer.
Namun sekali lagi, muncul jawaban dari pihak La Pulga, Terima kasih, tetapi maaf. Tidak.
Percobaan terakhir dilakukan pada 2014. Eksekutif Real Madrid yang sama, mencoba melunakkan hati Leo Messi. Terjadi kontak pada La Pulga. Namun sekali lagi pula, Lionel Messi dengan tegas menjawab, Terima kasih, tetapi maaf kami menolak.

chinasiemens.com 99 dewa Sumber: Sidomi