Rafael Benitez Resmi Jadi Manajer Baru Newcastle United

Di St James Park, Benitez telah mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim dan langsung menerima misi maha berat, yakni menyelamatkan Newcastle dari jurang degradasi!
Keputusan untuk memecat McClaren memang sangat beralasan jika melihat bagaimana performa Newcastle musim ini yang langsung membawa mereka ke urutan 19 klasemen Liga Inggris. Kini bersama Benitez, harapan baru pun muncul meski semua tergantung bagaimana cara Benitez membangkitkan mentalitas bertanding Jonjo Shelvey dkk yang kadung anjlok.
Saya senang karena memastikan komitmen saya untuk klub legendaris Inggris ini dengan tantangan besar di sisa pertandingan Premier League musim ini. Apa yang ada di depan bukan hanya tantangan bagi saya dan para staf saya saja namun juga untuk para pemain, klub, dan fans, ujar Benitez.
Kami semua harus bersatu untuk tujuan yang sama. Itulah kenapa saya meminta dukungan total dari kalian untuk menyelesaikan tugas ini. Secara personal, saya senang bisa kembali ke Premier League yang berarti saya lebih dekat dengan rumah dan keluarga saya.
Di Newcastle, Benitez juga kembali membawa orang-orang kepercayaannya. Mereka adalah Fabio Pecchia, Francisco de Miguel Moreno, dan Antonio Gomez Perez yang mana tentunya mereka juga mendapatkan beban berat di sisa musim ini untuk memperbaiki penampilan para pemain Newcastle.
Melihat catatan positifnya selama membela Liverpool di Premier League, Newcastle tentu saja boleh berharap banyak pada eks pelatih Real Madrid ini. Bagi Benitez sendiri, kerja keras jelas harus ia lakukan jika musim depan ia tak ingin melatih di Divisi Championship.

chinasiemens.com togel hk Sumber: Sidomi