Louis van Gaal Minta Maaf Atas Aksi Divingnya

Manajer asal Belanda itu tiba-tiba saja terjatuh alias melakukan aksi diving di hadapan ofisial keempat, Mike Dean, yang ia maksudkan untuk memprotes aksi serupa yang dilakukan Alexis Sanchez di lapangan.
United sedang berada dalam kondisi tertekan dan kemudian ada aksi diving yang dilakukan Sanchez untuk mendapatkan keuntungan bagi timnya. Tak puas dengan hal itu, Van Gaal pun mendatangi Dean dan melakukan protes. Apa yang menjadi menarik kemudian adalah Van Gaal tiba-tiba saja terjatuh!
Saya terlalu emosional saat itu karena dalam momen seperti itu kita semua memang bisa menjadi emosional. Itu tidak bagus bagi wasit, asisten wasit, dan ofisial keempat. Saya selalu mendapatkan kritik ketika terus berada di bangku cadangan dan sekarang saya keluar dari tempat itu (bangku cadangan). Tapi itu juga salah dan saya meminta maaf, jelas Van Gaal.
Selama ini Van Gaal memang terus dikritik karena apapun yang terjadi pada timnya, ia anteng saja berada di bangku cadangan. Tak seperti Sir Alex Ferguson yang tak ragu ke pinggir lapangan untuk memberikan instruksi, Van Gaal malah kerap memberikan tugas tersebut pada Ryan Giggs yang menjadi asistennya.
Dan semalam akhirnya Van Gaal keluar dari tempat persembunyiannya yang diserta dengan sebuah aksi konyol di hadapan Dean. Namun di sisi lain, Van Gaal juga tidak suka dengan reaksi dari fans United yang terlihat senang dengan hiburan yang ada dan menyorakinya.
Fans menyukai aksi saya? Tidak apa-apa, terkadang fans memang bisa seperti itu.

chinasiemens.com wahanatoto Sumber: Sidomi