Kylian Mbappe Tanggapi Rumor Transfer ke Real Madrid

Menurut pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut, Madrid memang sebuah tim yang istimewa namun ia menyadari bahwa masih harus banyak belajar sebelum akhirnya nanti siap pindah ke klub yang lebih besar.
Ya, Mbappe memang menjadi satu fenomena tersendiri di persepakbolaan Eropa saat ini. Masih berumur sangat muda, namun ia sudah bisa menjadi striker nomor satu di tim asuhan Leonardo Jardim tersebut. Tak hanya sekedar menjadi andalan Monaco, namun gol-golnya juga sudah mengalir secara lancar dan bahkan ia menjadi salah satu aktor utama keberhasilan Monaco menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions.
Maka tak heran jika nama Mbappe langsung dihubungkan dengan klub besar tak peduli ini masih merupakan musim pertamanya masuk tim utama Monaco. Menanggapi rumor tersebut, Mbappe coba tetap berpikir tenang dan menyatakan bahwa fokusnya masih berada di Stade Louis II.
Real Madrid? Untuk sekarang saya adalah pemain Monaco. Kemudian kita lihat saja bagaimana ke depannya. Real Madrid memang merupakan tim besar, tapi saya rasa saya masih harus banyak belajar. Saat terbaik untuk menuju tim seperti Madrid adalah ketika kamu sudah berada di usia yang matang dan saya rasa saya belum mencapai tahap itu, jelas Mbappe.
Semalam Mbappe melakoni debutnya bagi Timnas Prancis meski mereka kalah 0-2 dari Spanyol. Sergio Ramos, bakal rekan setim Mbappe di Madrid, mengakui jika pemain muda tersebut punya bakat luar biasa, terutama dalam hal kecepatan.
Mbappe adalah pemain muda yang mengandalkan kecepatan, terutama ketika melakukan serangan balik. Saya berharap yang terbaik untuknya. Tentunya, perekrutan pemain di Real Madrid tidak tergantung pada saya. Namun pintu Real Madrid selalu terbuka untuk para pemain hebat, tutur Ramos.

chinasiemens.com wahanatoto Sumber: Sidomi