Juventus Harus Perlakukan Paul Pogba Seperti Zinedine Zidane

Bagi Lippi, kasus Pogba yang diminati banyak klub saat ini sama seperti sekitar dua tahun lalu ketika Juve pada akhirnya memutuskan untuk menjual pemain bintang seperti Zinedine Zidane.
Dahulu, Zidane merupakan salah satu pemain terpenting yang dimiliki Juve. Namun ketika Lippi kembali kesana untuk menangani tim, ia malah mendapatkan kabar bahwa klub akan menjual pemain bintangnya tersebut ke Real Madrid. Lippi yang awalnya tidak sepakat pada akhirnya merasakan buah dari keputusan klub.
Ketika saya kembali ke Juve setelah saya melatih Inter, Andrea Agnelli berkata pada saya bahwa klub akan menjual Zidane. Pada awalnya saya jelas tidak setuju, namun Andrea meyakinkan saya bahwa uang hasil penjualan tersebut akan dipakai untuk berinvestasi. Faktanya, uang tersebut bisa kami buat untuk memboyong Gigi Buffon, Pavel Nedved, dan Lilian Thuram dan kami kemudian bisa memenangi segalanya, jelas Lippi.
Hal yang sama juga dipandang Lippi akan berlaku untuk Pogba. Saat ini gelandang Timnas Prancis tersebut memang bagaikan gadis yang sudah berusia matang dan banyak lelaki yang memperebutkannnya. Faktanya memang demikian karena ada Madrid, Barcelona, PSG, Manchester City, dan bahkan Manchester United yang ingin membawanya dari Turin.
Harga Pogba saat ini juga ditaksir sangat besar. Bukan tidak mungkin jika Juve mau melepasnya, akan membuat mereka untung besar selain juga bisa membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia. Hal itu rasanya bisa terjadi jika mereka menjual Pogba ke PSG atau City yang memang dikenal seperti tak pernah kehabisan uang.
Namun di sisi lain, Juve juga diminta untuk berhitung dengan cermat. Setelah musim lalu mereka kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal, saat ini pemain andalan yang mereka miliki hanya tinggal Pogba dan tentu saja Paulo Dybala.

chinasiemens.com togel hk Sumber: Sidomi