James Milner Siap Pensiun Dari Timnas Inggris

Sudah berusia 30 tahun, Milner berpikir untuk mengakhiri karirnya di level internasional demi memberikan tempat bagi para talenta muda Inggris yang dalam beberapa tahun terakhir ini terus bermunculan.
Pemain Liverpool tersebut sejauh ini sudah 57 kali bermain bagi Inggris. Namun semalam, ia tidak dimainkan oleh Roy Hodgson ketika mereka menang dramatis atas Jerman di Wembley. Namun Milner tentunya masih punya kesempatan main di laga persahabatan berikutnya ketika melawan Belanda di Wembley.
Mengenai masa depannya di tim nasional, Milner menyatakan jika setelah Euro nanti Roy Hodgson masih bertahan dan fokus untuk memberi kesempatan pada para pemain muda, maka eks gelandang Aston Villa dan Manchester City itu siap pensiun. Tentu saja pemain yang satu ini masih berharap bisa dibawa ke Prancis oleh Hodgson sebagai turnamen internasional terakhirnya.
Saya belum tahu pasti karena masih harus menimbang plus dan minusnya. Dan ketika nanti keputusan telah dibuat, saya bisa saja mendapatkan kritik. Saya rasa itu nanti akan saya bicarakan dengan manajer (Hodgson) ketika musim baru telah dimulai. Saya tidak ingin berada di skuad hanya untuk menjadi seorang turis! jelas Milner.
Tentunya saya masih ingin memberikan kontribusi. Jika manajer melihat saya masih bisa mendapatkan peran, maka itu hal yang bagus. Tapi jika tidak, lebih baik saya pensiun dan mempersilahkan para pemain muda untuk bepergian bersama timnas. Akan menjadi hal yang menguntungkan bagi para pemain muda jika mereka bisa cepat bergabung bersama timnas.
Di posisi Milner saat ini memang sudah bermunculan banyak pemain muda hebat. Ada sejumlah nama seperti Dele Alli, Jordan Henderson, Ross Barkley, Raheem Sterling, Danny Welbeck, maupun Alex Oxlade-Chamberlain yang masih cedera.

chinasiemens.com togel hk Sumber: Sidomi