Jajang Nurjaman ke Inter Milan Berkat Erick Thohir

Adalah Erick Thohir, pemilik klub raksasa Liga Italia Serie A tersebut, yang berperan besar membawa Jajang Nurjaman ke negeri Pizza. Seperti diketahui, Erick Thohir juga menjabat di jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat.
Sebagai orang Indonesia, saya cuma mau membantu sepakbola, ujar Erick Thohir di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tapi saya berposisi tidak mau terjebak dalam birokrasi. Semua ini hanya untuk pelatih dan pemain menimba ilmu, lanjut pengusaha internasional yang juga Wakil Komisaris di PT Persib Bandung Bermartabat ini.
Tak hanya Jajang Nurjaman, Erick Thohir juga membawa tiga pemain muda berbakat jebolan Diklat Persib untuk berlatih di akademi Inter Milan, yaitu Gian Zola (17 tahun), Febry Haryadi (19 tahun), dan Jujun Saepulloh (17 tahun).
Dari sejarah yang dilihat usia muda, Inter Milan termasuk tim muda terbaik di Eropa. Hasil pembinaan pemain Inter Milan 20 pemain. Ini bagus bagi Jajang Nurjaman untuk melihat penilaian terhadap pemain Persib agar sesuai standar Eropa, beber Erick Thohir.
Persyaratan untuk ke Italia bukan perkara mudah. Contoh peraturan Italia, saat merekrut pemain asing ada batas di seluruh tim hingga primavera, imbuhnya.
Jadi, ke depan penting tidak hanya Jajang Nurjaman, selain mengikuti training pelatih, tapi ikut primavera Inter Milan U19-20 tahun, pelatihan Serie B ikut juga, beber pria Indonesia yang juga pemilik klub MLS Amerika Serikat, DC United, ini.

chinasiemens.com 99 dewa Sumber: Sidomi