Cristiano Ronaldo: Beda 9 Poin? Real Madrid Masih Bisa Salip Barcelona!

Namun sang bintang internasional Portugal enggan menyerah. Menurutnya, masih ada celah untuk Los Blancos menyalip Barca di klasemen Liga Spanyol, meskipun kesempatan itu demikian tipis.
Hasil seri kontra Malaga yang didapatkan pekan lalu, membuat Real Madrid semakin jauh saja dari Barcelona. Padahal, ketika Zinedine Zidane datang menggantikan Rafa Benitez, ada harapan Los Blancos bisa kembali bersaing dengan sang rival. Namun bagi Cristiano Ronaldo masih ada 13 pertandingan yang tersisa. Dan segala hal paling mustahil pun, masih bisa terjadi.
CR7 berbicara kepada Mahou, Kami tahu Liga Spanyol semakin sulit (untuk dimenangi). Tapi kami harus bertarung hingga akhir. Sepakbola selalu penuh kejutan, dan segalanya bisa saja terjadi. Anda mesti berlaga dengan kekuatan penuh sampai akhir.
Akhir pekan ini, Real Madrid akan bersua dengan Atletico Madrid, rival sekota. Seri atau kalah di pertandingan ini, akan sama saja dengan memberikan gelar juara untuk Barcelona. Namun jika tiga angka didapatkan, Los Blancos akan mampu merebut peringkat kedua dari ATM.
Ronaldo menyadari pentingnya Derby Madrid kali ini. Ia menyebut, Laga ini akan dimainkan di kandang (Santiago Bernabeu) di depan suporter sendiri, menghadapi rival kuat yang bertahan dengan prima. Laga ini harus kami menangi.
Cristiano Ronaldo juga menegaskan, bermain di Real Madrid adalah sebuah risiko. Di satu sisi, tampil di klub terbesar di dunia akan sangat membanggakan. Namun di sisi lain, berseragam Madrid berarti harus memberikan yang terbaik di setiap penampilan.
Real Madrid adalah klub dengan tekanan besar baik dari internal maupun eksternal. Tapi saya sudah di sini selama bertahun-tahun dan mulai terbiasa. Besarnya klub ini bermakna, para penggemar melihat hal berbeda kepada klub lain (bahwa Real Madrid harus selalu memenangi pertandingan).

chinasiemens.com 99 dewa Sumber: Sidomi