Berita Bola Liga Inggris: West Ham Tambah Kontrak Cheikhou Kouyate

Cheikhou Kouyate, gelandang andalan Slaven Bilic, telah resmi mengikat kontrak jangka panjang dengan klub asal London tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu telah menambah kontrak lima tahun atau baru akan berakhir pada 2021 mendatang.
Kabar ini tentunya cukup menggembirakan bagi West Ham. Pasalnya tidak diragukan lagi bahwa Kouyate menjadi elemen penting terhadap kesuksesan yang diraih West Ham musim ini. Peran krusial sering dimainkan Kouyate di lini tengah tim dan bahkan ia kerap menjadi penyelamat tim dengan kemampuannya bermain sebagai bek jika dibutuhkan oleh Bilic.
Saya senang telah memperpanjang kontrak saya dengan West Ham. Saya senang dan mengucapkan terima kasih pada semua orang di klub ini, manajer, fans, dan juga orang tua saya. Saya rasa ini adalah awal dari babak baru bagi kami untuk terus melaju dan juga bersiap untuk bermain di stadion baru, kata Kouyate.
Ini juga berarti bahwa klub percaya saya dan itu menjadi hal yang berarti besar bagi saya. Masih ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan dan saya harus terus bekerja keras. Termasuk mempersiapkan diri bermain di Olympic Stadium dan lebih dari itu untuk tetap memberikan hiburan bagi fans kami.
Kouyate diboyong West Ham dari Anderlecht pada 2014 lalu dan dikontrak selama empat musim. Debutnya terjadi pada 16 Agustus meski berupa kekalahan dari Tottenham Hotspur. Namun secara keseluruhan, performa Kouyate di musim pertamanya di Premier League cukup bagus.
Musim ini sendiri Kouyate sudah bermain 25 kali bagi West Ham di Liga Inggris dan dihiasi dengan sumbangan empat golnya. Total, gelandang asal Senegal itu sudah main 63 kali bagi West Ham dengan delapan gol yang juga berhasil ia buat.

chinasiemens.com 99 dewa Sumber: Sidomi