Argentina Kalah, Bauza Sesalkan Soal Hukuman Messi

Pelatih Timnas Argentina Edgardo Bauza menyesalkan soal waktu keputusan FIFA menghukum Lionel Messi. Bauza juga menegaskan bahwa skuatnya akan terus berjuang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 setelah mereka dikalahkan Bolivia.
Bauza telah mengumumkan soal line upnya guna menghadapi Bolivia pada hari Senin (27/3/2018). Namun FIFA baru mengumumkan keputusannya menghukum Messi di hari yang sama kemudian sehingga kapten tim Argentina ini absen melawan Bolivia.

Argentina pun akhirnya tumbang 0-2 dari tuan rumah di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 itu. Usai laga, Bauza pun menyesalkan keputusan FIFA yang menjatuhkan hukuman kurang dari enam jam sebelum mereka menghadapi Bolivia. “Apa yang mengejutkan kami adalah sedikit waktu kami diberi untuk merilis respon hukum,” kata Bauza. “Kami punya setengah jam untuk mengirim catatan pertama. Dan setelah itu, pada jam-jam malam, kami tinggal sampai empat pagi untuk catatan kedua.”
“Ini aneh karena FIFA memberikan kemungkinan untuk menyampaikan pendapat kepada siapa saja yang dapat dikenakan sanksi. Tidak hanya dia tidak bisa bermain, tapi kami tidak punya waktu untuk bekerja dengan pemain lain,” keluhnya.
Dengan kekalahan tersebut, Argentina saat ini berada di posisi kelima klasemen zona CONMEBOL atau di luar posisi lolos otomatis ke Rusia. Namun Bauza menegaskan bahwa mereka akan tetap berjuang untuk dapat lolos meski tanpa Messi.
“Kami harus berpikir tentang apa yang akan datang, kami tetap hidup dan menginginkan untuk lolos ke Piala Dunia. Kami tahu ini akan menjadi pertarungan dan kami akan terus berjuang.”
“Saya tidak terganggu oleh apa pun, tidak ada, atau apa yang mereka katakan. Pertarungan akan terus berlanjut,” tekad Bauza. (Scoresway)

chinasiemens.com togel hk Sumber: Suara.com